• Stupider-Man.blogspot.com adalah blog diantara beribu-ribu blog yang mencoba untuk menjadi blog yang baik, lebih baik, lebih baik, lebih baik lagi, dan akhirnya menjadi yang terbaik "Do Better until you can Do The Best!"

    Thursday, March 13, 2014

    Cara Mengatasi Bibir Bengkak Mendadak

    Assalamualaikum

    Tadi pagi pas saya baru bangun tidur, seperti biasa saya terbangun dengan bibir yang bengka, gatau kenapa tapi sering dan udah beberapa kali ini tiap kali bangun tidur pasti bangun dengan bibir yang bengkak, jadi dower gitu. Katanya sih digigit kecoak, semut, atau binatang lainnya. Tapi pas diselidiki ini semua karena cuaca yang dingin dan pada akhirnya saya baru sadar kalo ternyata saya alergi cuaca panas dan dingin.

    Kalo cuaca panas bisa biang keringat dan kulit beruntusan semua ckckc, kalo awa dingin bibir bisa dower dan jadi jendol gitu ckckck. Dan kalo udah kaya gitu pengobatan yang paling cepat dan alami adalah dengan cara mengompres bibir dengan air hangat.

    Berikut saya kasih pengobatan yang pas dan mudah buat bibir bengkak tersebut
    1. Kompres bibir dengan air panas, atau bisa juga dengan cara mencelupkan bibir di air hangat dan diamkan sekitar 10 - 15 menit.
    2. Kompres bibir dengan es batu atau air dingin dengan cara yang sama seperti air panas.
    3. Teh Celup, yang dimaksud disini adalah kantong teh celup jadi caranya adalah seduh teh celup seperti biasa dan angkat kantong teh tersebut diamkan hingga mengering dan air tidak menetes lagi.

    Sebenarnya masih ada beberapa cara seperti menggunakan kunyit atau lidah buaya. Namun, hal tersebut terlalu rumit dan akan lebih mudah jika menggunakan cara yang saya rekoomendasikan berikut.
    Baca juga Cara Mengatasi Jerawat Pada Anak

    Sekian dari postingan kali ini Terima Kasih.
    Wassalamualaikum.

    No comments:

    Post a Comment

    Designed By Rachman Hakim Seo Blogger Templates